Cerah dan Berawan

857 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sudah dua hari ini Pekanbaru sejak pagi hingga sorenya tidak dikunjungi hujan. Seperti hari ini, langit yang memayungi Kota Bertuah terlihat cerah dan berhias awan putih yang tidak terlalu dominan, sehingga luasnya langit warna biru terlihat jelas hari ini.

Sejumlah kegiatan di jalan raya khususnya jalan protokol dan kegiatan perkantoran di kota Pekanbaru terlihat lancar tanpa ada gangguan genangan air yang biasanya melanda kota Bertuah ini setiap hujan yang sering diplesetkan kebanyakan warganya menjadi kota Berkuah.

Menurut data BMG Pekanbaru, suhu rata-rata terik yang ada di Riau daratan umumnya 30 hingga 35 derjat Celsius. Seperti sejak dua hari lalu, cuaca tanpa hujan di Riau umumnya, BMG melaporkan suhu yang cukup dirasa gerah bagi sebagian warga khususnya kota Pekanbaru berkisar 31-33 derjat celsius.

Namun kemungkinan hujan kembali akan terjadi berpeluang pada sore, malam hingga dini hari dan paginya dengan intensitas ringan dan sedang. Saat ini cuaca cerah dan sedikit berawan masih mewarnai langit Pekanbaru.(Surya)

 

Posting Terkait