CEGAH BALAP LIAR…. Laporan Warga Dihargai Satlantas Pekanbaru

604 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Polisi Kota Besar (Poltabes) Pekanbaru menghargai laporan warga warga tentang aksi balapan liar di kawasan Jalan Cuta Nyak Dien Pekanbaru. Dengan adanya laporan warga tersebut, maka pihak Satuan Lantas (Satlantas) Poltabes Pekanbaru bisa secara langsung mencegah aksi ugal-ugalan yang mebahayakan bagi pengguna jalan lainnya itu.

“Kita berterimakasih atas kerjasama dari warga yang menginformasikan kepada Poltabes tentang adanya aksi balapan liar di Cut Nyak Dien ini. Karena dengan informasi ini akan memudahkan aparat untuk melakukan penertiban,”ungkap Wakasatlantas Poltabes Pekanbaru Wely Jatmoko, Rabu (28/10/09).

Menurut Weli, Kapoltabes melalui Kasatlantas telah memerintahakan penertiban bagi balapan lair yang kerap terjadi di sejumlah kawasan jalan Kota Pekanbaru. Sehingg sejumlah warga merasa terganggu dengan aksi ugal-ugalan motor yang umumnya dilakukan para ABG tersebut.

Poltabes Pekanbaru melalui Satlantas-nya kerap melakukan penertiban dan menindak para balapan liar. Namun, aksi tersebut tetap ada di lain waktu yang memang tidak bisa diterka.(Surya)

Posting Terkait