“Cafetaria Juice” Seharusnya Pasang Tarif di Daftar Menu

618 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ternyata tidak hanya Evri (36) saja yang mengeluh dengan harga tak masuk akal yang diterapkan Cafetaria Juice yang berlokasi di dekat pintu kedatangan Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Keluhan yang sama juga disampaikan oleh Rustam (45) warga Jalan Hangtuah Pekanbaru yang juga pernah memesan makanan di sana. Laki-laki asal Lintau, Sumbar, yang berprofesi sebagai sopir ini pernah memesan jus jeruk di sana saat menunggu kedatangan majikannya.

Dia begitu kaget ketika akan membayar, ternyata harganya Rp25 ribu segelas. “Untung saja saat itu saya memiliki uang Rp25 ribu di saku. Saya tidak menyangka untuk segelas jus jeruk yang biasanya hanya Rp5 ribu segelas, di tempat itu dijual Rp25 ribu,” ungkapnya.

Disebutkannya, jika dari awal dia mengetahui harga satu gelas jus jeruk Rp25 ribu, dia pasti tidak akan memesannya. Waktu itu dia menyangka paling mahal Rp10 ribu. “Ya saya tidak mengetahui harganya, karena dalam daftar menu tidak ada tercantum harganya,” ungkapn dia.

Seharusnya, Menurut Rustam lagi, pihak Cafetaria Juice mencamtumkan harga pada daftar menunya, sehingga orang tidak merasa terjebak. “Kalau ada daftar harganya pasti orang bisa mempertimbangkan untuk makan dan minum di tempat itu,” tambah Rustam lagi.(ad)

Posting Terkait