Buruh Sawit Tewas Dibantai Suami Selingkuhan

766 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Cinta pertama memang tak pernah padam. Inilah yang dialami Buyung (35) seorang buruh sawit di Dumai. Meski pacar lamanya Nur boru Nasution (32) sudah bersuami, ternyata tidak menyurutkan keinginannya untuk kembali membina hubungan asmaranya. Tapi perselingkuhan itu berakhir tragis bagi dia.

Buyung tewas dibantai Abdullah Siregar (45) yang tak lain suami selingkuhannya itu. Peristiwa itu terjadi Senin (21/7) lalu sekitar pukul 22.00 Wib ketika Buyung ketangkap tangan baru saja mengencani Nur saat tersangka tidak berada di rumah.

Kapolresta Dumai AKBP Drs Muharrom Riyadi, ketika dikonfirmasi wartawan melalui Kasat Reskrim AKP Jon Wesly Arianto SIK, membenarkan adanya kasus pembunuhan tersebut. “Motif pembunuhan ini diduga karena selingkuh dengan istri tersangka. Maka tidak terima, korban dianiaya hingga tewas,” tegas Kasat Reskrim yang dihubungi melalui ponsenya.

Dijelaskannya, kejadian ini berawal disaat tersangka kerumah temannya. Sementara istrinya Nur boru Nasution (32) sendiri dirumah. Mengetahui Nur sendiri di rumah, diam-diam Buyung datang kerumah cinta pertamanya tersebut. Namun setelah puas bercumbu dan akan meninggalkan rumah itu, suami korban pulang ke rumah.

Tak hayal lagi perbuatan mereka kepergok oleh suaminya. Melihat Buyung yang telah lama di curigai ada hubungan gelap dengan istrinya, membuat Abdulah jadi emosi dan pertengkar an mulut tak terelakan.

Dengan emosi yang sudah tidak terbendung lagi, Abdullah langsung mengambil kayu dan menghantam kepala korban. Walau sudah terkapar dibantai dengan kayu, Abdulah yang sudah kalap itu kembali menjerat leher korban hingga tewas.

Aparat Polresta Dumai, yang mendapat laporan, segera turun ke TKP dan mengevakuasi buruh sawit yang telah tewas bersimbah darah d ibagian kepala tersebut. Sementara tersangka usai menghabisi nyawa selingkuhan istrinya itu berdiam diri didalam rumah. Jadi tanpa perlawanan berarti, tersangka pun berhasil ditangkap dan digiring ke Mapoltabes Dumai, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim menyebutkan dari hasil pemeriksaan saksi yakni istri tersangka, Nur mengaku, kalau Korban adalah pacar lamanya semasa di kampung. Tetapi secara kebetulan kembali bertemu, dan diam-diam menjalin hubungan.

Hubungan gelap dilakukannya dikerenakan Nur sudah bersuami, tapi belum memiliki anak. Sementara dia masih menyimpan rasa cintanya. Namun hubungan itu diketahui sang suami, bahkan sampai kepergok pula, sehingga peristiwa tragis inipun terjadi.(q)

Posting Terkait