Bupati Siak Menjabat Dewan Penasehat Bandung Beatles Comunity

687 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Konser musik Legendaris The Beatles Chambers Sepanjang Masa outdoor yang digelar Riau Beatles Comunity (RBC) mendapat acungan jempol dari ketua komunitas Beatles asal Bandung. Nilai lebih konser musik yang berlangsung di Bandar Serai Pekanbaru tersebut didukung oleh iringan orchestra dan drumer terbaik Jelly Tobing.

“Kami telah sering mengadakan acara parade band sejak berdirinya Bandung Beatles Comunity Indonesia (BBC) di berbagai tempat dan hanya indoor. Begitu juga dengan komunitas beatles di kota-kota lainnya. Baru kali ini saya melihat konser komunitas Beatles outdoor dengan iringan orchestra yang sangat meriah,”sebut ketua BBCI, Rachmanto di acara Konser Musik Legendaris Sepanjang Masa yang untuk pertama kalinya digelar Riau Beatles Comunity (RBC), Sabtu (19/01) di Bandar Serai, Pekanbaru.

Dari catatan ketua BBCI asal kota Kembang tersebut, bahwa RBC adalah komunitas Beatles pertama dari luar pulau Jawa yang untuk pertama kali konser langsung meriah dari konser-konser musik yang pernah ada diselenggarakan oleh komunitas Beatles sebelummnya.

“Untuk itu, malam ini saya mewakili teman-teman dari BBCI bandung meminta dan memberikan penghargaan kepada bapak Arwin agar menjabat Dewan Penasehat di BBC,”harap Rachmanto.

Pemberian penghargaaan ditandai dengan penyerahan cendera mata berupa pakaian yang berlogo komunitas BBCI untuk Arwin AS yang juga bupati kabupaten Siak, Riau tersebut. Dengan suara yang masih netral meski sudah belasan lagu dibawakan Arwin, bapak empat cucu ini mengucapkan rasa terimakasih bagi pihak-pihak yang telah berpatisipasi untuk suksesnya acara ini.

Selain Arwin AS yang diiringi orchestra asal STSI Sumbar, acara yang hanya berisikan deretan tembang-tembang lawas The Beatles ini juga menghadirkan grup band senior asal Riau lainnya. Seperti Riau Bahana Band yang juga menghangatkan suasana malam dengan sayatan blues cord guitarisnya.

Hentakan drumer dan lantangnya vokal Jelly Tobing dan kawan-kawan mengantarkan penonton yang semakin terbakar oleh aroma musik rock blues warna The Beatles hingga usai acara sekitar pukul 00.00 WIB malam tadi di Bandar Serai Pekanbaru.(Surya)

 

Posting Terkait