Bupati Bengkalis Hadiri Halal bi Halal di Tanjungpinang

575 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dalam rangka untuk lebih mempererat tali silaturahim dengan warga Kota Tanjung Pinang asal Kabupaten Bengkalis, Sabtu malam (1/11) ini, Bupati Bengkalis H Syamsurizal akan menghadiri acara halal bi halal yang dilaksanakan Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis (IKBB) Tanjung Pinang. 

Sabtu pagi, sekitar pukul 08.30 Wib, Bupati Bengkalis beserta rombongan bertolak dari Bandar Sri Laksamana Bengkalis dan langsung menuju Tanjung Pinang via Kota Batam. Keberangkatan rombongan bupati ini ke di Kota Gurindam tersebut, menggunakan KM Dumai Express 16.

Turut mendampingi bupati menhadiri jemputan acara yang dilaksanakan di Laguna Hotel Tanjung Pinang itu, diantaranya Kadipenda H Tuah Hasrun Saily, Kadis Pertanian dan Peternakan H Ahmad Ramli, Kadis Kimpraswil H Khairussani, serta Kadis Perindustrian, Perdagangan dan Investasi H Andre Sukarmen.

Kemudian, Kepala BKD H Hermizon, Kepala Kantor Pertanahan H Ismail, Kabag Tata Pemerintahan M Fadli, Kabag Organisasi Hj Jasmah Riana, Kabag Kesra HA Halim, Kabag Humas Johansyah Syafri, Camat Bantan H Eri Kesuma Pribadi, Camat Tebing Tinggi Masrul Kasmi dan Kasubag Protokol Bagian Umum M Zaini.

Pada malam yang sama, bupati Bengkalis yang diwakili Asisten II H Muklis juga menghadiri acara serupa dengan IKBB Pekanbaru. Halal bil halal dengan IKKB Pekanbaru ini dilaksanakan di Hotel Sahid Pekanbaru.(ad/rls)

Posting Terkait