Bundaran Air Mancur Pekanbaru Dipadati Pengunjung

PEKANBARU (RiauInfo) – Datangnya masa liburan sekolah membuat pengunjung bundaran air mancur depan kantor Wako Pekanbaru menjadi makin membludak. Air mancur bundaran ini dikerubuti banyak warga ketika malam tiba. Membludaknya pengunjung bundaran ini terlihat jelas di malam minggu atau malam liburan lainnya. 

Seorang warga mengakui, anaknya menikmati suasana malam di bundaran tersebut. ”Anak saya suka melihat air mancur yang ada di bundaran ini, lampu-lampu hias itu juga” ujar seorang warga pada Riauinfo.

Sementara itu, jalan Cut Nyak Dien tepat di belakang Kantor Wako Pekanbaru, terlihat bebearapa pasangan kencan. Suasana pasangan kencan ini terjadi hampir tiap malam tanpa mengenal hari libur. ”Kadang ada polisi yang menertibkan pasagan kencan itu, tapi tiap malam tetap masih ada yang duduk mesra di sekitar pohon jalan ,” aku seorang warga pada riau info.

Dari pantauan Riauinfo ke lokasi, Rabu malam tadi (13/6), terlihat beberapa pasang muda-mudi bercengkrama dan duduk saling rapat di atas sepeda motor di bawah rindangnya pohon pelindung jalan. Sedikit ke arah kantor Gubernur Riau, ada satu bundaran lagi yang dipenuhi warga.

Namun bundaran ini kebanyakan dipenuhi pengunjung pasangan keluarga, suami-isteri serta anaknya. ”Saya rasa ini suatu kesenangan tersendiri bagi sebagaian warga,” ungkap Jhon seorang warga yang hadir di sekitar bundaran.(Surya)

 

Rizki: