Buku “Membongkar Gurita Cikeas” Dicari-cari Warga di Pekanbaru

567 views

PEKANBARU (RiauInfo): Heboh tentang buku berjudul Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Skandal Bank Century yang ditulis Sosiolog George Junus Aditjondro ternyata sempat membuat warga Pekanbaru penasaran untuk membacanya.

Hal ini terlihat dari banyaknya warga Pekanbaru mencari-cari buku kontroversial itu ke sejumlah toko buku di kota ini, termasuk ke toko-toko buku besar. Namun mereka terpaksa menahan kecewanya, karena buku tersebut belum ditemukan di kota ini.

Beberapa warga mengaku sudah mencarinya sejak beberapa hari ini. “Saya sudah mencarinya hampir ke seluruh toko buku di Pekanbaru, tapi tidak menemukannya,” ungkap Didi (22) seorang mahasiswa Fisipol, Universitas Riau (Unri) kepada RiauInfo, Minggu (27/12).

Dia mengatakan adanya buku menghebohkan ini diketahuinya dari berita di televisi swasta nasional dan dari koran-koran. “Mulanya saya berharap buku tersebut sudah masuk ke Pekanbaru, eh ternyata saat dicari tidak ditemukan,” tambahnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Arya (37) salah seorang karyawan swasta di Pekanbaru. Dia mengaku sangat penasaran dengan isi dari buku itu. Karena itu sudah berusaha mencarinya di seluruh toko buku di Pekanbaru. “Tapi ternyata tetap tidak ditemukannya.(ad)

Posting Terkait