Buka Bersama PAN dan Wartawan Tetap Penuh Makna

PEKANBARU (RiauInfo) – Walau diterpa hujan deras,buka bersama Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dengan para wartawan yang sehari-hari meliput di DPRD Riau tetap penuh makna. Pasalnya, keakraban satu sama lain terlihat kental.

“Buka puasa bersama ini kita lakukan untuk menjalin hubungan silahtuhrahmi antara Fraksi PAN dengan wartawan. Sehingga hubungan diantara kita tetap berjalan dengan baik,” ungkap Ketua DPW PAN, H Taufan Andoso Yakin, SE,MM didampinggi Ir H Yudha Bhakti, Ir Bambang Tri Wahyono, Ir Fendri Jaswir dan Hikmani di Rumah Makan Upik Jalan Arifin Ahmad, Sabtu (6/10).

Menurut Taufan, dalam acara buka puasa bersama dengan wartawan ini ditegaskan bahwa fraksi PAN selalu mengkritisi dengan membuat solusi yang lebih bagus. Tetapi, terobosan baru tetap dijalankan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Riau. Makanya, hubungan antara fraksi PAN dan wartawan agar dapat selalu dijaga.

“Karena kita satu sama lainnya saling butuh membutuhkan. Untuk itu, hubungan silahtuhrahmi kita tetap dijaga. Insya Allah kegiatan ini dapat kembali kita gagas. Kami segenap keluarga fraksi PAN mengucapkan Selamat Idul Fitri 1428 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” pungkasnya.(Dd)

 

Rizki: