Buka 10 Kelas dan Gratis, UKW PWI Riau Angkatan XIX Digelar 19-20 Oktober

170 views

PEKANBARU (Riauinfo) – Pendaftaran untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) PWI Riau Angkatan XIX resmi ditutup 30 September 2022. UKW akan digelar pada 19-20 Oktober mendatang.

Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang mengatakan, pelaksanaan UKW yang digelar secara gratis bagi anggota PWI Riau ini akan digelar di Hotel Hollywood Jalan Kuantan Raya, Kota Pekanbaru.

Seperti biasanya, PraUKW dilaksanakan sehari sebelum UKW yakni di Gedung PWI Riau Jl Arifin Achmad pada 18 Oktober 2022.

Dikatakan Zulmansyah, pada angkatan XIX tahun ini, menggelar sebanyak 10 kelas, terdiri dari 7 kelas jenjang muda, 2 kelas jenjang madya, dan 1 kelas jenjang utama.

Ada yang menarik dalam pelaksanaan UKW kli ini, panitia menyiapkan penginapan gratis, untuk peserta dari luar kota disiapkan untuk 2 malam, dan peserta asal Pekanbaru disiapkan untuk 1 malam

“Peserta UKW PWI Riau kali ini tidak dipungut biaya sepeserpun. Kita juga sangat berterima kasih kepada pihak sponsor yakni SKK Migas dan K3S yang mendukung dan mengapresiasi kemajuan pers di Provinsi Riau melalui pelaksanaan uji kompetensi wartawan setiap tahunnya,” kata Zulmansyah.

Semoga UKW yang akan digelar 19-20 Oktober mendatang berjalan lancar seperti pelaksanaan UKW sebelumnya, mulai dari awal hingga selesai dan menghasilkan wartawan profesional dan kompeten, harap Zulmansyah.(rilis)

KKKS Pwi riau SKK Migas UKW

Posting Terkait