BRK Syariah Serahkan Bantuan CSR ke Dumai

104 views

DUMAI (Riauinfo) – Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Andi Buchori bersama timnya menyalurkan program bantuan corporate social responsilbiltiy berupa 5 motor HTM pengangkut sampah dan dua unit BIN Sampah.

Bantuan diterima langsung oleh Wali Kota Dumai H Pasial SKM MARS bertempat di Kantor Camat Dumati Timur, Senin (10/10/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Dumai Suprianto, Kepala BPKAD Kota Dumai Yufrizal, Kepala DLHK Kota Dumai Dalmeria, Kepala DMPTSP Kota Dumai Bapak Hendra, Ketua Forum TJSP Kota Dumai Bapak Ridarmin, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, Pemimpin Cabang Dumai, Pemimpin Bagian Investor Relation BRK Syariah, Camat Se-kota Dumai, Kelurahan Sekecamatan Dumai Timur, serta tamu undangan lainnya.

“Alhamdulillah bantuan ini semoga bermanfaat bagi kita semua dan mudah-mudahan meringankan pekerjaan petugas dalam hal menjaga kebersihan Kota Dumai yang kita cintai ini,” ujar Dirut BRK Syariah Andi Buchori dalam kesempatan itu.

Menurutnya BRK Syariah juga berharap ke depan semua stahke holder juga bekerjasama mencipatkan Kota Dumai yang bersih, indah dan sehat.
BRK Syariah, lanjutnya, juga siap bersama-sama meningkatkan perekomian daerah dengan menyalurkan kredit di sektor riil.

Oleh karena itu ia mengimbau semua pihak untuk dapat bersinergi termasuk dengan BRK Syariah. Sementara itu Wali Kota Dumai H Pasial SKM MARS menyambut positif program bantuan CSR BRK Syariah.

“Ini bentuk kepedulian dan kebersamaan kita dalam upaya mewujudkan kota Dumai yang bersih dan sehat,” ujarnya.

Wali Kota juga mengapresiasi BRK Syariah yang menyalurkan bantuan CSR nya ke Kota Dumai yang dapat menyentuh kepentingan publik seperti armada dan peralatan kebersihan.

“Jika BRK Syariah peduli kepada kita tentulah kita juga peduli dan mari kedepan bersinergi dengan BRK Syariah,” ujarnya.(rls)

BRK Syariah CSR

Posting Terkait