Brimobda Riau Lumpuhkan 4 Penjahat

640 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Brigadir Mobil Daerah (Brimobda) Riau berhasil melumpuhkan 4 orang penjahat dengan timah panas. Sebelumnya, aksi kejar-kejaran menggunakan mobil terlihat sengit di jalan Gajah Mada Pekanbaru, Selasa (11/11) pagi. Aksi itu merupakan simulasi kesiapan Brimobda Riau menghadapi gangguan keamanan pada acara pelantikan gubernur Riau 21 November mendatang. Simulasi juga memeriahkan HUT Brimob yang ke 61 tahun ini. 

Simulasi yang berlangsung hari ini terpaksa menutup jalan Gajah Mada dan mengalihkan jalur kendaraan ke jalan lainnya. Seperti kendaraan yang dari jalan Sodirman terpakas tidak boleh msuk jalan Gajah Mada. Begitu juga dengan kendaraan dari jalan Diponegoro dan dari jalan Kartini.

Aksi gladi resik itu menutup Jalan Gajah Mada sejak pukul 09.00 hingga pukul 13.00 WIB tadi. Sejumlah satuan Brimob memenuhi jalan utama yang juga akan dipakai sebagai puncak acara HUT Brimob ke 61 pada 14 November mendatang. Namun acara Simulasi untuk peringatan HUT Brimob yang akan memakai jalan Gajah Mada itu akan berlangsung pada Kamis (13/11) sekitar pukul 07.30 WIB mendatang.(Surya)

 

Posting Terkait