Bono Masuk 27 Tujuan Wisata Nasional

656 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Fenomena alam yang terdapat di Kuala Kampar, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan makin menarik wisatawan untuk datang ke sana. Bahkan kini gelombang bono itu masuk ke dalam 27 tujuan wisata nasional.

terkait hasil itu, gelombang bono yang jadi incaran para pesilancar mancanegara ini berkesempatan menjadi nominasi peraih Citra Award 2013 yang digelar Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda Olahraga (Kadisbudparpora) Pelalawan, H Zulkifli SAg mengatakan karena objek wisata bono ini sudah masuk ke dalam 27 tujuan wisata nasional, maka objek ini akan dinilai kembali untuk menjadi nominasi Citra Award 2013.

Disebutkannya, baru-baru ini pihaknya telah membawa sebanyak empat orang dari pusat, masing-masing dua orang dari Kemenparekraf RI dan dua orang praktisi pariwisata untuk melakukan penilaian di kawasan Bono.

Setelah dilakukan penilaian, maka kemudian akan ditentukan juara-juaranya. “Kita optimis terhadap objek wsiata ini, tapi tidak mau muluk-muluk. Masuk ke dalam nominator saja sudah sangat bersyukur,” jelasnya.(***)

Posting Terkait