BOLING PEPARNAS XIV RIAU Riau Tambah Satu Emas dari Boling

634 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tim boling Peparnas Riau, kembali menambah perbendaharaan perolehan medali emasnya di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XIV Riau. Kali ini, pasangan Muliadi dan Budi Sutego menyumbangkan emas di nomor double cacat kursi roda (TB 8), Kamis (11/10/12) di Arena Boling Purna MTQ.

Pasangan atlet paralimpik boling Riau ini, berhasil mengumpulkan match poin tertunggi yakni, 1.353. Riau mampu mengungguli pasangan Jawa Tengah (Jateng) Wisma Wijayanto dan Jaka Sriyana.

Tim boling Jateng ini, hanya mampu memperoleh match poin 1.329. Sekaligus, mendapatkan medali perak.

Dengan torehan medali emas ini, Tim boling Riau sudah meraih 3 emas dan memenuhi target perbendaharaan medalinya. Karena di boling ini, Riau hanya menargetkan 3 medali emas.

Sementara untuk medali perunggu tidak diperebutkan, karena di nomor double TB 8 ini, hanya diikuti dua kontingen provinsi saja. Pertandingan ini, sekaligus merupakan partai terakhir di nomor ini.

Muliadi mengaku puas dengan prestasi yang dicapainya tersebut. Apalagi sebelumnya, dia sudah mendulang emas di nomor single TB.

“Saya bangga, karena sudah memperoleh dua medali emas sejauh ini. Saya masih berpeluang meraih emas lagi di nomor trio (Tim), TB8,9 dan 10,”tuturnya.(D1/R2/E-7)

Posting Terkait