BMI PDIP Riau Dukung Rusli Jadi Calon Gubernur di Pilkada

637 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jelang Rapimda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) provinsi Riau akhir Maret mendatang, sejumlah sayap partai Kepala Banteng ini menyatakan dukungannya terhadap Rusli Zainal dan Suryadi Khusaini maju di Pilkada Riau September mendatang.

Pernyataan ini ditegaskan oleh Banteng Muda Indonesia (BMI) sebagai sayap partai ini. BMI Riau yang saat ini dipimpin oleh Tengku Rusli Achmad secara resmi menyatakan keputusannya mendukung Rusli Zainal di posisi gubernur dan Wakilnya dari PDIP sendiri yakni Suryadi Khusaini.

Rusli Achmad mengaku, opini dari BMI akan mempengaruhi keputusan calon Gubernur dan Wakilnya dari Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) PDIPD yang akan berlangsung akhir Maret mendatang. Hal ini terkait posisi BMI juga sebagai kontribusi massa dalam partai berlambang kepala Banteng ini.

“Meski Rapimda menentukan keputusan nantinya, kita harap dengan adanya dukungan dari BMI Riau ini cukup memperjelas bagian suara dukungan untuk para calon yang mendaftar di penjaringan PDIP Riau saat ini,”harap Rusli Achmad usai mengadakan konferensi pers di kantor pusat DPD I PDIP Riau jalan Soedirman Pekanbaru.(Surya)

 

Posting Terkait