BKD Tunggu Pengesahan Formasi CPNS Dari Menpan

599 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemprov Riau masih menunggu keputusan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan). Menurut rencana, Menpan akan menyerahkan pengesahaan formasi CPNS pada 9 Oktober 2009 mendatang. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau menyatakan Menpan baru menyetujui jumlah formasi CPNS pada bulan silam.

“Menpan baru menyetujui jumlah dari formasi yang Pemprov tawarkan. Dimana untuk Pemprov Riau telah disetujui sebanyak 198 orang untuk penerimaan umum ditambah dengan 51 orang dari kalangan atlit atau pelatih bidang olahraga yang berprestasi,”ungkap Kepala Bidang Kepegawaian BKD Riau Kaharuddin.

Menurut Kaharuddin, setelah adanya penyetujuan formasi CPNS dari Menpan, maka langkah selanjutnya BKD akan melakukan rapat koordinasi dengan seluruh kabupaten/kota se Riau. Rakor ini akan menyimpulkan jadwal pengumuman penerimaan CPNS se Provinsi Riau. Sehingga tahapan selanjutnya akan dilakukan pengumuman penerimaan CPNS.

“Pengumuman ini sudah termasuk dalam tahapan proses penerimaan CPNS nantinya. Kita tidak bisa menentukan waktu tepat pembukaan penerimaan sebelum melewati tahapan tersebut,”terang Kaharuddin.(Surya)

 

Posting Terkait