Biadab, Oknum Guru Cabuli 4 Murid Cewek dan 3 Murid Cowok

753 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Selamat Widodo (35) benar-benar guru biadab. Dia telah mencabuli sejumlah murid tidak hanya yang cewek tapi juga yang cowok. Sebanyak 4 murid cewek telah diraba-rabanya mulai dari payudara hingga kemaluannya. Dia juga mencabuli 3 murid cowok, tapi hanya dengan meraba-raba bagian dadanya saja.

Peristiwa ini menjadi berita utama Pekanbaru MX ediri Sabtu (5/4) berjudul “Cabuli Turuh Murid, Oknum Guru Dipenjara“. Harian ini menyebutkan akibat perbuatan yang dilakukan oleh guru olahraga yang bertempat tinggal di Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kampar, para orangtua murid mengamuk, sehingga dia kini meringkuk di penjara.

Lanjutan peristiwa bentrok antara polisi dengan karyawan PT CPI masih menjadi beirta utamaPekanbaru Pos hari ini. Dalam beritanya disebutkan eksekusi kayu sitaan dari lokasi RAPP terhalang dilakukan polisi karena putusnya jembatan di tempat itu. Polisi menuduing RAPP yang sengaja memutuskan jembatan. Berita itu berjudul “Jembatan Riaupulp Diputus“.

Berita yang sama juga jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Sengaja Bongkar Jembatan“. Harian ini menyebutkan akibat dibongkarnya jembatan itu, kayu ilegal gagal diangkat keluar dari lokasi RAPP. Selain ini sejumlah aparat Polres Pelalawan juga terkurung di lokasi.

Kisruh yang terjadi di Partai PKB menjadi berita utama Metro Riau hari ini berjudul “Lukman Edu Tumbal Kisruh PKB“. Harian ini menyebutkan tuntutan pengunduran diri Muhaimin sebagai Ketua Umum DPP PKB ternyata sudah direncanakan sejak Muhaimin menunjuk Lukman Edy sebagai menteri PDT.

Sedangkan Media Riau berita utamanya hari ini tentang pelaksanaan pawai ta’ruf yang digelar di Siak Sriindrapura dalam rangkaian MTQ Riau XXVVII. Dalam berita berjudul “Pawai Ta’ruf MTQ Riau XXVVII” disebutkan pawai ini diikuti sekitar 4000 massa dan 60 unit mobil hias.

Wapres Jusuf Kalla nyaris celaka ketika helekopter yang membawanya mengalami kerusakan saat akan lepas landas di helipad PT Indah Kiat Pulp and Paper di Cilegon kemaren. Berita ini berjadi headline Riau Pos edisi hari ini berjudul “Wapres Nyaris Celaka“.

Hal yang sama juga jadi berita utama Riau Mandiri hari ini berjudul “Wapres Nyaris Celaka“. Harian ini menyebutkan Wapres dipastikan akan celaka jika saja tetap terbang bersama helikopter Super Puma VVIP milik TNI AU dari Cilegon menuju Labuhan dan Jakarta.(Ad)

 

Posting Terkait