Besok, Mensos Kunjungi Keluarga Korban Meninggal Karena Asap di Riau

744 views

mensosPEKANBARU (RiauInfo) – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan akan berkunjung ke Riau, besok. Salah satu agendanya, akan mengunjungi keluarga korban meninggal karena asap akibat Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) di Riau.

“Kabarnya seperti itu, tapi saya belum bisa memastikan,” kata Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau, Syafruddin, usai menghadiri acara peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau, Kamis (29/10/15).

Selain mengunjungi keluarga korban, politisi PKB ini juga disebutkan akan langsung memberikan bantuan. Bantuan tersebut yakni berupa kompensasi, namun berapa nilainya belum ada rincian.

Disebutkan juga menteri akan mengunjungi posko kesehatan yang dibangun Pemprov Riau di Pekanbaru. Selain itu papar Syafrudin, Mensos direncanakan akan memberikan bantuan kekurangan peralatan di posko evakuasi.

“Rencananya seperti itu. Nanti meninjau keluarga korban berdialog untuk mengetahui seperti apa persoalannya termasuk memberikan bantuan,” ungkap Syafrudin.(mtr)

Posting Terkait