Besok, Jemaah Haji Riau Mulai Tiba di Batam 23 Oct 2013 17:05 wib

DUMAI (RiauInfo) – Direncanakan mulai Kamis (24/10) besok para jemaah haji asal Riau yang menunaikan jemaah haji ke tenah suci tahun ini, mulai tiba di Batam. Mereka yang akan datang itu berasal dari kloter pertama Riau atau kloter keempat Batam berasal dari Dumai.

Para jemaah haji yang berjumlah 266 orang itu begitu tiba di Baram akan menginap terlebih dahulu di asrama haji Batam selama satu malam. Lalu keesokan harinya, yakni Jumat (25/10) baru diberangkatkan ke Dumai.

Kasi Pembinaan Haji dan Umroh Kementerian Agama Wilayah Riau, H Asril kepada wartawan, Rabu (23/10) di Pekanbaru mengatakan, guna menyambut kedatangan para jemaah haji itu, seluruh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Riau sudah berada di Batam.

“Panitia akan melakukan penyambutan di Batam, mempersiapkan penginapan dan mengurus kepulangan mereka ke daerah asal,” ungkapnya. Karena itu, panitia harus terlebih dahulu berangkat ke Batam untuk mempersiapkan semuanya itu.

Setelah jemaah haji asal Dumai ini datang, nantinya akan menyusul jemaah haji asal Riau lainnya. Misalnya jemaah haji Rayon I Bengkalis asal Kecamatan Mandau dan Pinggir akan tiba pada 26 Oktober mendatang.(ad)

Rizki: