Besok Istri Wagub Riau Diperiksa Polisi

658 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kalau tidak ada aral melintang, Kamis (19/4) besok istri Wakil Gubernur Riau Ny Hj Wan Alizam akan memenuhi panggilan kepolisian untuk diperiksa tersangkut kasus dugaan penipuan yang dilakukan MLM UFO Pekanbaru yang dipimpinnya. 

Pemeriksaan dilakukan setelah pihak kepolisian memeriksa sejumlah korban dan beberapa saksi yang mengetahui praktek MLM tersebut.Dalam pemeriksaan besok Wan Alizam akan didamping penasehat hukumnya, Aziun Asyaawi SH.

Kapoltabes Pekanbaru Kombes Pol Drs Syafril Nursal kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya sengaja melakukan pemeriksaan sesuai dengan prosedur. “Kami sudah memeriksa sejumlah korban dan saksi, kini saatnya kami memeriksa Wan Alizam,” ujarnya.

Meski Wan Alizam resmi tersangka dalam kasus ini, namun pihak Poltabes Pekanbaru belum bisa memastikan apakah nantinya akan menahannya. “Itu tergantung dari hasil penyidikan yang akan dilakukan nanti,” tambahnya.

Sementara itu Aziun Asyaawi SH mengaku pihaknya memang telah menerima surat panggilan dari Poltabes Pekanbaru terhadap diri kliennya itu. “Saat surat itu saya sampaikan, ibu menyanggupi untuk datang dan siap diperiksa,” katanya.

Menurut dia, Ny Wan Alizam mengharapkan pihak kepolisian bisa melihat porsi yang tepat dalam menilai kasus ini. “Dan dia juga berharap masyarakat tidak menilai kasus ini secara negatif dulu, semuanya harus dinilai secara objektif,” tambahnya lagi.(Ad)

Posting Terkait