Besok Gubri Akan Buka Munas IKA Unilak

819 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jika tak ada aral melintang, Gubernur Riau HM Rusli Zainal akan membuka Musyawarah Nasional II Ikatan Keluarga Alumni Universitas Lancang Kuning, Sabtu (31/1/200) pagi di Hotel Grand Elite (ex Quality) Jl Riau Pekanbaru. 

Dalam siaran persnya, Ketua Panitia Pelaksana Munas Wanton menyebut, alumni yang sudah melakukan konfirmasi untuk hadir sebagai peserta melalui email dan telp/SMS telah mencapai 700 orang. “Kami memberikan apresiasi yang tinggi atas respons dari semua alumni. Semula kami memperkirakan yang hadir tak sampai 200 orang,” kata dia.

Munas dengan agenda antara lain penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2004-2008 dan pemilihan Ketua Umum DPP IKA Unilak untuk masa bhakti empat tahun ke depan.

Para bakal calon yang diunggulkan antara lain (sesuai abjad): Alfisyahri (Kadis Dikpora), Dhamlizal Ali (pengusaha/Sekjen DPP IKA Unilak sekarang), Endang Sukarelawan (Wakil Ketua DPRD Siak), Herman Ghazali (GM PT RAPP), Kasroen Haroen (Sekdakab Pelalawan), Nurdin Basirun (Bupati Karimun), Nurzahedi Tanjung (pengusaha), Yuliyos (Anggota DPRD Riau). Tetapi tidak tertutup kemungkinan akan muncul calon lain pada hari ”H”.(ad/rls)

Posting Terkait