Besok, Digelar Babak Semi Final Cabor Futsal

690 views

TEMBILAHAN: Akhirnya, empat tim tangguh cabor futsal PON XVIII melaju ke babak semi final, Jum’at (13/9) besok, yakni tim Jawa Barat (Jabar), DKI Jakarta, Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Sumatera Barat (Sumbar).

Sedangkan tim Jawa Tengah (Jateng) dan Gorontalo yang sempat masuk babak enam besar akhir kandas untuk melaju ke babak semi final besok, Jum’at (14/9).

Pada hari ini, tim DKI Jakarta unggul atas tim Jabar dengan skor 4-3, sedangkan pertarungan tim Kalsel kontra Jateng berakhir imbang 0-0. Namun, tim Kalsel berhasil ke babak semi final karena menang agregat gol dibanding Jateng.

Keempat tim yang maju ke babak semi final ini merasa optimis dapat menaklukkan lawannya dan akan berusaha tampil maksimal. Walaupun demikian, dari empat tim ini tim Jabar, DKI Jakarta dan Sumbar
diperkirakan akan bersaing ketat untuk meraih predikat ‘Sang Juara’.

“Saya tetap optimis bahwa anak-anak akan tampil maksimal pada pertandingan berikutnya,” ujar Oce Permana, pelatih tim Jabar.

Sedangkan manajer tim DKI Jakarta, Mukhlas menyatakan bahwa tim siap tampil fight besok terhadap tim mana pun yang menjadi lawan mereka. (Tim Media Center PB PON di Inhil)

Posting Terkait