Besok, BPDE Gelar Rakornis Pengembangan Jaringan

733 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Badan Pengolahan Data Elektronika (BPDE) Kamis (28/6) besok menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pengembangan Jaringan yang diikuti seluruh dinas di kabupaten/kota di Riau. Acara ini diadakan selama dua hari di Hotel Quality, Pekanbaru.

Acara yang menurut rencana dibuka Sekdaprov Riau R Mambang Mit ini dikuti sekitar 80 peserta yang sampai Kamis sore ini sudah mulai berdatangan. Acara sendiri akan dibuka sekitar pukul 08.30 Wib dan langsung dilanjutkan dengan menampilkan pembicara utama dari Depdagri Jakarta.

Tujuan rapat koordinasi ini adalah untuk menyamakan persepsi bidang informasi teknologi (IT) dan pengembangannya di masing-masing kabupaten/kota di Riau. Pemanfaatan IT di kabupaten/kota di Riau ini perlu disingkronkan sehingga bisa berjalan dengan lancar.

BPDE merupakan sebuah badan di lingkungan Pemprov Riau yang bertanggungjawab dalam pengembangan jaringan IT di Riau. Acara ini secara teratur dilakukan BPDE Riau yang diikuti seluruh dinas/instansi di kabupaten/kota di wilayah Riau.(Ad)

 

Posting Terkait