Besok Artist Peduli dan Artis Carnaval Keliling Kota Pekanbaru

741 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Serangkaian acara FFI 2007 jelang acara puncak terus berlangsung. Seperti besok, Kamis (13/12), FFI 2007 akan melansungkan Artist Peduli dan Artis Carnaval keliling kota Pekanbaru.

Artis pedula adalah kegiatan sosial berupa kunjungan ke pantia asuhan putra Muhammiyah dan panti jompo sekitar pukul 11.00 WIB. Sedang kegiatan karnaval para artis dan aktor, seperti Wulan Guritno, Dedy Mizwar, Tora Sudiro dan lainnya akan keliling kota dimulai dari Bandar Serai pada pukul empat sore.

“Dengan kegiatan ini, maka besok pagi para artis yang terlibat langsung dalam kegiatan sosial dn karnaval tersebut akan tiba di Pekanbaru,”sebut Mambang Mit selaku Ketua Panitia Daerah FFI 2007 kepada puluhan wartawan baik lokal Riau maupun nasional di Pekanbaru, Rabu (12/12).

Menurut Mambang acara pada malam hari besok akan dilanjutkan dengan jamuan malam bersama para artis oleh gubernur Riau. Sedang di Bandar Serai sendiri, juga akan berlangsung parade Band dalam rangkaian hiburan lainnya untuk umum pada malam besok.(Surya)

 

Posting Terkait