Bertuah Cup Akan Berlangsung Pekan Ini

711 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Walikota Pekanbaru Herman Abdullah akan mengukuhkan Pengurus Pelti Pemko Pekanbaru. Pengukuhan ini menyusul turnamen tennis Bertuah Cup yang akan dibuka pada Kamis mendatang.

Ketua Pelti Kota Pekanbaru Taufik MT menyatakan, turnamen tennis Bertuah Cup I ini dalam rangka pembinaan dan penyaringan atlit berbakat dari Riau. Selain itu, peserta yang diundang dari berbagai provinsi lain di Sumatera juga akan hadir sebagai peserta.

Peresmian dan pengukuhan serta pembukaan tennis Bertuah Cup I akan berlangsung di lapangan tennsi Pemko Pekanbaru di jalan Sumaetra, Kamis (4/02/10)mendatang. Menurut anggota Pelti Pekanbaru, selain wlikota, sejumlah pengurusm Pelti baik dari Pemprov dan daerah Riau juga akan hadir dalam acara tersebut.

“Kira-kira baru 30 peserta yang mendaftar hingga saat ini. Umumnya datang dari daerah Riau dan juga da dari provinsi lainnya. Turnamen ini bertujuan untuk menjaring atlit berbakat agar Riau juga potensi besar di PON 2012 mendatang dalam tennis,”ungkap Busro.(Surya)

 

Posting Terkait