Beri Kesempatan Pada Pelamar CPNS, Kantor Pos Buka Hari Minggu

651 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk memberi kesempatan kepada para pelamar CPNS memasukkan surat lamarannya, pada Minggu kemaren Kantor Pos Cabang Pekanbaru tetap buka. Bahkan untuk hari Minggu itu, pelamar masih bisa memasukkan lamarannya hingga pukul 18.00 Wib.

Semula pada hari Minggu hanya buka sampai pukul 15.00 Wib saja, tapi setelah melihat banyaknya pelamar datang untuk memasukkan surat lamarannya akhirnya diperpanjang, maka pihak Pos Cabang Pekanbaru memperpanjang bukanya hingga pukul 18.00 Wib.

Kepala Bagian Pemasaran PT Kantor Pos Cabang Pekanbaru, Haryadi kepada wartawan mengatakan, untuk hari pertama penyerahan lamaran, pihaknya sudah menerima sebanyak 121 berkas lamaran, dan pada hari kedua melambung menjadi 431 lamaran.

Haryadi mengatakan melihat semakin meningkatnya berkas lamaran yang masuk, pihaknya tidak kawatir akan mengalami kewalahan melayaninya. Sebab di PT Pos Cabang Pekanbaru telah disediakan sebanyak tujuh loket yang menerima dan mendata berkas lapangan.

Selain itu, PT POs Cabang Pekanbaru juga menyediakan sebanyak 850 ribu buah materai 6 ribu, dan 275 ribu buah materai 3 ribu unbtuk CPNS. “Jadi masyarakat yang akan melamar tidak perlu kawatir akan kesulitan mendapatkan materai.(ad)

Posting Terkait