Berharap Dukungan Penonton

818 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski belum dibuka secara resmi, namun beberapa cabang olahraga di Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XIV di Riau, Minggu (7/10) telah dipertandingkan. Termasuk diantaranya cabang tenis kursi roda. Sayangnya pertandingan ini sepi penonton.

Tak pelak, hal ini mempengaruhi suasana pertandingan yang dilaksanakan di venue tenis PTPN V jalan Rambutan, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Pelatih Tenis Riau, Hardinon berharap dukungan masyarakat guna memberikan support bagi atlet yang bertanding.

“Kami berharap dukungan masyarakat Riau agar bisa memberikan dukungan terhadap atlet paralympian kita. Mereka juga butuh dukungan motivasi agar bisa mengharumkan nama Riau,” harap Hardinon.

Hardinon sangat menyayangkan ketika atlet paralympian Riau bertanding hanya disaksikan beberapa orang saja. Padahal, sebagai tuan rumah dia berharap ada dukungan motivasi terhadap atlet.

Pada pertandingan hari pertama tersebut, kondisi venue tenis sepi penonton. Bahkan hanya disaksikan oleh beberapa official dari masing-masing kontingen serta sejumlah Liasion Officer (LO) pertandingan. Padahal saat itu yang bertanding adalah atlet tuan rumah Riau. (D8/D10/KD2/E5)

 

Posting Terkait