Beragam Pemberian Penghargaan dan Hadiah Warnai Upacara HUT Emas Riau

766 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Rangkaian upacara peringatan HUT Emas Riau diwarnai dengan pengumuman serta pemberian baik penghargaan maupun hadiah bagi pemenang di berbagai acara terkait HUT Emas negeri Lancang Kuning ini.

Seperti pemberian penghargaan pada 32 orang tokoh yang berjasa dalam pembetukan provinsi Riau, mantan Gubernur dan Wakil Gubernur, mantan Sekda serta pemberian penghargaan pada 11 tokoh pelestari nilai-nilai Resam Melayu. Dan dua orang penerima penghargaan Warga Kehormatan Riau.

Selanjutnya upacara HUT Emas Riau juga mengumumkan dan menyerahkan hadiah bagi pemenang berbagai lomba seperti pemenang STQ Nasional, Sayembara Logo HUT Emas Raiu, lomba Pustakawan Teladan Riau, Lomba Desa, Kelurahan tingkat Provinsi Riau, Festival Seni Qasidah Rebana Riau, lomba Tenis Meja antar Instansi lingkup dinas Provinsi Riau dan pemberian bantuan beasiswa serta bantuan pada anak kurang mampu atau fakir miskin.

Selain itu pemenang karya jurnalistik seperti Lomba Foto, Artikel yang diadakan Forum Wartawan Pemprov Riau juga diumumkan dan menerima hadiah dan penghargaan.

Berbagai penghargaan dan hadiah tersebut langsung diserahkan oleh Gubernur dan para tokoh Riau. Selanjutnya acara makin meriah dengan aksi Marching Band yang membawakan berbagai lagu march baik nasiaonal maupun daerah serta lagu komersil lainnya.

Berbagai atraksi dari personil marching band turut menghangatkan suasana. Hingga instrumen lagu Pantai Solop pun mengalun ala maching band sampai penghujung upacara HUT Emas Riau, Kamis (9/8), di halaman kantor Gubernur Riau, Pekanbaru.(Surya)

 

Posting Terkait