Bengkalis Juara Pertama The 10th International Sumatera Indonesia Expo 2014 di Batam

980 views

1

BENGKALIS (RiauInfo)-Kepala BPMP2T Kabupaten Bengkalis Drs H Hermizon foto bersama dengan petugas pramustand usai penutupan The 10th International Sumatera Indonesia Expo 2014, Senin 3 November 2014. Stand Pemerintah Kabupaten Bengkalis berhasil meraih juara 1 untuk keempat kalinya pada event yang sama.

Stand Pameran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis yang diwakili Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kabupaten Bengkalis kembali meraih predikat juara pertama pada pameran The 10th International Sumatera Indonesia Expo 2014 di Batam. Kemenangan ini merupakan yang keempat kalinya dalam 4 tahun berturut-turut pada pelaksanaan event yang sama .

Prestasi Pemkab Bengkalis ini pun diapresiasi khusus oleh Kepala BPMP2T Kabupaten Bengkalis Drs H Hermizon dengan mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada staf BPMP2T, Humas Pemkab Bengkalis dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bengkalis yang telah bertugas dengan baik sehingga Stand Pameran Pemkab Bengkalis berhasil meraih juara pertama dalam ajang pameran tersebut.

“Saya memberi atensi khusus kepada semua pihak baik kepada staf BPMP2T, Humas maupun Dekranasda Kabupaten Bengkalis, karena stand Pameran Pemkab Bengkalis telah 4 kali berturut-turut berhasil keluar sebagai juara. Dalam wadah kecil seperti pameran berhasil ditata sehingga mengukir prestasi, tentu diharapkan ini bisa memicu pembangunan Kabupaten Bengkalis ke wadah yang lebih luas, yakni menjadikan Bengkalis sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK)”, jelas Hermizon yang akrab disapa Mizon ini.

Ada tujuh penghargaan yang diberikan kepada peserta pameran diantaranya kategori Stand Guide Terbaik yang diberikan kepada Stand Dinas Perkebunan Provinsi Riau, Kategori Tampilan Materi Terbaik diraih oleh Stand Dinas Koperasi UKM perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Karimun , Stand Terfavorit diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Kampar, Juara III Provinsi Sumatera Utara, Juara II Kabupaten Rokan Hilir, Juara I Stand Pemerintah Kabupaten Bengkalis, sedangkan Juara Umum diraih Stand Pemkab Meranti.

Pameran yang telah berlangsung sejak 31 Oktober sampai 3 November 2014 ini diikuti oleh 7 Provinsi di Sumatera yaitu, NAD, SUMUT, SUMBAR, RIAU, KEPRI, JAMBI, SUMSEL dan LAMPUNG juga diikuti 8 Kabupaten dan beberapa perusahaan nasional maupun internasional yaitu dari Singapura dan Malaysia. Selain itu juga diikuti oleh beberapa UMKM yang bergerak dibidang handicraft, natural resources, food dan textile.

 

Foto Lainnya

Posting Terkait