Beberapa Pasang Kepergok Lagi Berhubungan Seks

PEKANBARU (RiauInfo) – Tadi malam tim yudistisi dari Kota Pekanbaru melakukan razia dibeberapa tempat, antara lain panti pijat jalan Bangau, jalan Bayan Kecamatan Sukajadi serta jalan Tuanku Tambusai-Soekarno Hatta sekitar komplek Mall SKA. Razia yang dilaksanakan tepat pukul 23.00 Wib itu berhasil menjaring 23 orang.

Diketahui saat penggebrekan, ada beberapa pasang tertangkap tangan sedang melakukan hubungan seks, dan pada umumnya mereka para pendatang luar Pekanbaru. Tercatat, 8 orang laki-laki, perempuan 15 orang.

saat ini mereka dibawa ke kantor untuk dimintai keterangan, kemudian diserahkan ke Dinas Pendaftaran Penduduk untuk tindak lanjut masalah kependudukannya, apakah tercata atau tidak. Selain itu, bagi panti pijit yang tak memiliki izin akan di beri perinagtan. Tetapi jika tidak ada maka akan ada sangsi tegas.

Ketika dikonfirmasi masalah ini kepada Kepala Satpol PP Alizhar SSos mengungkapkan, raziah ini kita gelar berdasarkan laporan dari masyarakat yang kita terima beberapa hari yang lalu.

Namun tambahnya, ia dan timnya akan terus memantau masalah ini. Dan tetap menindak tegas bagi mereka yang melanggar peraturan kota.(muchtiar)

Rizki: