Bawaslu dan Mendagri Sosialisasi Pemilu di Pekanbaru

575 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Mendagri akan melakukan sosialisasi Pemilu 2009 di Pekanbaru. Ketua Bawaslu Nur Hidayat Sardini dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Mardiyanto dijadwalkan datang Senin (12/01/2009) ini di Pekanbaru. 

Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Provinsi Riau Syafrul Rajab didampingi ketua Pokja sosialisasi Musfialdi mengatakan, kedatangan ketua Bawaslu dan Mendagri tersebut merupakan sosialisasi masalah Pemilu 2009 di Provinsi Riau secara umum.

Panwaslu Riau akan melanjutkan segala materi yang dibahas dalam program sosialisasi Ketua Bawaslu dan Mendagri itu ke seluruh daerah Riau. Panwaslu Riau sendiri mengakui telah melakukan dan menginstruksikan semua lapisan Panwaslu hingga ke tingkat Desa se Provinsi Riau dalam sosialisasi Pemilu 2009 ini.

Acara sosialisasi Pemilu 2009 yang akan menghadirkan Ketua Bawaslu dan Mendagri tersebut menurut rencana akan berlangsung di gedung daerah Provinsi Riau gubernuran Pekanbaru, Selasa (13/01/2009) mendatang.(Surya)

Posting Terkait