Baseball, Riau Kalah Telak Atas Kalsel

701 views

PEKANBARU: Kamis (13/9) pukul 08.30 WIB pertandingan baseball antara Kalimantan Selatan melawan Riau dimulai. Pertandingan ini membuat tuan rumah kalah telak untuk ketiga kalinya dengan skor 27-0. Sebelumnya Riau juga kalah melawan DKI Jakarta 36-0 dan DIY, 14-0.


Pertandingan berjalan dengan baik walaupun tak banyak penonoton yang menyaksikan pertandingan tersebut. Suporter dari Kalimantan Selatan terus memberikan dukungan dengan membunyikan terompet dan memukul gendang. Sayangnya untuk tim tuan rumah, hanya sedikit suporter yang memberikan dukungan. Teriakan untuk memberi semangat datang dari para atlet Riau yang berada di pinggir lapangan.

“Kami sudah berusaha , itulah yang dapat kami lakukan,” ujar Serdi, atlet baseball Riau. Januar, pelatih dari tim Riau juga mengatakan mereka sudah berusaha semaksimal mungkin dalam pertandingan ini. “Ya sampai disitulah kemampuan kami,” ujarnya. Bagi tim Riau yang belum pernah mendapatkan prestasi dalam pertandingan baseball ini, mereka terus berusaha agar bermain dengan baik.

“Kami akan berusaha sebaik mungkin pada pertandingan selanjutnya,” tambah Januar. Masih ada 4 pertandingan lagi bagi Riau sebelum menuju grand final. pada Jumat, 15 September 2012, Riau akan berhadapan dengan Jawa Barat pukul 14.00-17.00 WIB di lapangan baseball Main Stadium.(Nurul Fitria/Yelzi Riswindra. MC Main Stadium)

Posting Terkait