Baseball DKI Sementara Ungguli Bali

PEKANBARU: Tim baseball Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) untuk sementara memimpin pertandingan baseball melawan tim dari Provinsi Bali pada pertandingan perdana cabang olahraga (cabor) baseball PON XVIII-2012 Riau, Minggu (9/9) pagi.


Pertandingan cabor baseball ini berlangsung di lapangan baseball Main Stadium Riau, Panam, Pekanbaru. Pantauan Media Center Main Stadium, cuaca hujan sehari sebelum pertandingan tidak menjadi kendala bagi atlet kedua tim untuk bertanding.

Sebelumnya, tim baseball Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menargetkan meraih emas pada cabang olahraga (cabor) baseball Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII-2012 Riau. Hal tersebut dikatakan pelatih tim baseball Provinsi DIY, Agus saat dihubungi Media Center PON XVIII di sela mendampingi timnya berlatih di lapangan baseball Main Stadium Riau, Panam, Pekanbaru, Sabtu (8/9).
“Persiapan tim kami sudah maksimal. Untuk target, kami berupaya meraih emas di baseball ini,” sebut Agus didampingi manajer tim, Efi.

Agus mengungkapkan, jumlah atlet yang diturunkan pada cabor baseball ini sebanyak 18 orang. Agus menyampaikan, kendati venue baseball di kawasan Main Stadium ini belum 100 persen siap dibangun, namun kondisi lapangan telah bisa dipergunakan untuk pertandingan.

“Lapangan sudah bisa dipakai untuk bertanding. Namun, kita berharap jelang pertandingan
nanti venue baseball ini bisa tuntas dikerjakan,” ujar Agus. (rls)

 

Rizki: