Baru Lahir, Bayi Hasil Perselingkuhan Langsung Dibunuh

701 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Berani berbuat harus berani bertanggungjawab. Tapi istilah ini tidak berlaku pada pasangan selingkuh Dewi dan SA. Saat perselingkuhannya itu membuahkan hasil berupa seorang bayi, keduanya langsung menghabisi nyawa bayi yang tidak berdosa tersebut.

Kasus ini menjadi berita utama Pekanbaru MX edisi Kamis (11/10) ini. Dalam beritanya berjudul “Baru Lahir Bayi Dibunuh” disebutkan perselikuhan tersebut sudah terjalin sejak suami Dewi yang tinggal di Rumbai itu berlayar ke Malaysia. Kini Dewi sudah diamankan, sedangkan pasangan selingkuhnya masih diburu polisi.

Sedangkan Riau Pos hari ini menyebarkan berita gembira buat orang-orang yang anti kekerasan. Beritanya tentang keputusan Presiden SBY untuk membubarkan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor. Dalam berita berjudul “Presiden Bubarkan IPDN” disebutkan sebagai gantinya pemerintah akan mendirikan Institut Ilmu Pemerintahan (IIP) di sejumlah provinsi.

Sementara itu Riau Mandiri berita utamanya tentang rencana pemerintah Indonesia menghentikan pengiriman TKI ke luar negeri, termasuk Malaysia. Dalam berita berjudul “Indonesia Stop Kirim TKI” disebutkan penghentian pengiriman TKI itu karena tidak ada jaminan perlindungan dari negara tempat TKI bekerja.

Metro Riau lebih memfokuskan beritanya pada BPK yang sedang menaudit dana perimbangan sejak semester I 2006 hingga semester II 2007. Dalam berita berjudul “BPK Audit Dana Perimbangan” menyebutkan audit itu dilakukan untuk memastikan apakah dana itu sampai ke rekening pemda dengan utuh atau tidak.

Sepak terjang pasukan RELA terhadap WNI yang tinggal di Malaysia menjadi berita utama Media Riau hari ini. Dalam beritanya berjudul “Pasukan RELA Merusak Kediaman Mahasiswa Indonesia” disebutkan kediaman mahasiswa yang dirusak secara brutal oleh pasukan RELA itu berada di daerah Kajang sekitar 25 kilometer dari Kuala Lumpur.

Hari ini berita utama Pekanbaru Pos tentang himbauan Gubernur Riau HM Rusli Zainal kepada seluruh masyarakat Riau terkait menyambut Hari Raya Idul Fitri. Dalam berita berjudul “Mari Berbagi di Hari Fitri” Rusli minta masyarakat menjadikan momen ini untuk saling berbagi dengan sesama.(Ad)

Posting Terkait