Banyak Warga Tak Tahu Adanya Operasi Pasar Minyak Goreng

PEKANBARU (RiauInfo) – Adanya pernyataan bahwa pihak Disperindag Kota Pekanbaru akan melakukan operasi pasar sehubungan melambungnya harga minyak goreng, tidak begitu dipedulikan oleh masyarakat kota ini. Sebab operasi pasar itu belum pernah menyentuh mereka.

Bahkan masyarakat mempertanyakan apakah benar adanya operasi pasar minyak goreng itu. Selama ini masyarakat tetap membeli minyak goreng dengan harga yang sangat tinggi. Bahkan saat ini harga minyak goreng sudah melambung menjadi Rp 12 ribu perliter.Ny Marni (37) warga Jalan Durian Pekanbaru menyebutkan dirinya tidak pernah menemukan adanya operasi minyak goreng di Pekanbaru. Padahal di media massa telah diberitakan bahwa Disperindag akan melakukan operasi pasar untuk membantu masyarakat.

“Nyatanya kami tetap membeli minyak goreng dengan harga yang sudah melambung. Kapan kami bisa mendapatkan minyak goreng hasil operasi pasar itu?,” ujarnya lagi. Kalau operasi pasar hanya di tempat-tempat tertentu saja, lebih baik tidak usah diadakan lagi.

Seharusnya menurut dia, Disperindag mengumumkan lokasi-lokasi yang dijadikan tepat operasi pasar minyak goreng, sehingga masarakat bisa mendapatkan di sana. “Sekarang ini jangankan mendapatkan minyak goreng operasi pasar itu, mencium minyak itu aja gak pernah,” jelasnya jengkel.(Ad)

Rizki: