BANYAK WARGA SUMBAR BERLIBUR DI PEKANBARU Tempat Rekreasi Dipadati Pengunjung

600 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Liburan tahun baru ang jatuh pada Kamis (1/1) ini sejumlah tempat rekreasi di Pekanbaru dipadati pengunjung. Tempat-tempat rekreasi yang paling banyak dikunjungi yakni Alam Mayang, Waterboom Kuantan Regency, Snow World dan Danau Buatan. 

Bahkan para pengunjung tempat-tempat rekreasi itu tidak hanya berasal dari Pekanbaru saja, warga lainnya di luar Pekanbaru juga banyak berdatangan, seperti dari beberapa kabupaten di Riau, alah ada pula dari provinsi tetangga, Sumatera Barat.

M.Zein (41) salah seorang pengunjung Waterboom Kuantan Regency mengatakan sengaja datang dari Payakumbuh untuk membawa anak-anaknya berekreasi di kota ini. “Biasanya anak-anak berekreasi di Bukittinggi, tapi tahun ini saya bawa ke Pekanbaru. Ternyata disini tempat rekreasinya lebih bagus lagi,” ujarnya.

Meski untuk masuk ke tempat rekreasi harus membayar dengan harga lumayan mahal, namun terasa tidak rugi karena biaya yang dikeluaran seimbang dengan sarana yang ada di dalamnya. Di Waterboom Kuantan Regency misalnya, selama liburan ini memasang tarif Rp30 ribu seorang, sedangkan di hari biasa hanya Rp25 ribu seorang.

Membludaknya pengunjung juga terjadi di Snow World yang merupakan tempat rekreasi yang masih baru di Pekanbaru. Selama liburan tahun baru ini jumlah pengunjung di tempat ini di atas 5.000 orang sehari. Disini pengunjung bisa merasakan hujan salju dan bermain di arena es dengan suhu minus 15 derajat selsius.(Ad)

Posting Terkait