Banyak Minta Diajarkan Bikin Email dan Chatting

794 views
news1952PEKANBARU (RIauInfo) – Kehadiran stand Badan Pengolahan Data Elektronik (BPDE) Riau di arena Riau Expo 2007 cukup menarik banyak pengunjung, terutama kalangan muda. Ini dibuktikan dengan banyaknya pengunjung Riau Expo menyampatkan diri untuk mampir di stand tersebut.

Uniknya, sebagian pengunjung datang ke stand ini tidak hanya melihat peralatan dan data-data yang disuguhkan di BPDE Riau, tapi banyak juga yang minta dibuatkan email (surat elektronik) dan juga minta diajarkan chatting.

Junaidi, salah seorang staf BPDE Riau yang ditugaskan di stand tersebut kepada [i]RiauInfo[/b], Minggu (12/8) mengatakan, umumnya pengunjung yang datang ke stand ini minta dibuatkan email. “Malah ada juga pengunjung minta diajarkan main chatting,” ujarnya.

Pengunjung yang minta dibuatkan email ini, tidak hanya kalangan muda saja, tapi juga ada yang dari kalangan pengunjung tua. “Tapi yang minta diajarkan chatting umumnya orang muda, misalnya pelajar SMP dan SMA”” ujar Junaidi.

Disebutkannya, selain minta dibuatkan email dan diajarkan chatting, ada juga pengunjung yang datang untuk melakukan check email. “Tentunya mereka sudah mahir menggunakan internet. Tapi kita tetap melayani mereka,” jelasnya lagi.

Menurut Junaidi lagi, minat pengunjung Riau Expo untuk datang ke stand BPDE ini memang cukup besar. Bahkan Malam minggu (11/8) pukul 20.00 Wib pengunjung masih terus mengalir, sehingga pihaknya kewalahan untuk menutup standnya.(Ad)

 

Posting Terkait