Bank Riau Kepri Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim Piatu

1068 views

santunan bank riauPEKANBARU (RiauInfo) – Sebanyak 500 anak yatim piatu diberikan santunan oleh Bank Riau Kepri saat melaksanakan kegiatan buka bersama di Grand Ballroom Hotel Swiss Bel SKA Co Ex Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru beberapa hari lalu.

Buka bersama yang mengambil tema jadikanlah Ramadan 1436 H bulan kebersamaan dan kesatuan untuk mewujudkan budaya kerja yang produktif berbasiskan kompetensi yang bernilai ibadah dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Joni Irwan mewakili Plt. Gubernur Riau, seluruh Dewan Komisaris, Direksi, pensiunan serta mantan pejabat Bank Riau Kepri dan seluruh karyawan/ti Bank Riau Kepri yang berada di Pekanbaru.

Kurang lebih sebanyak 1.300 tamu undangan hadir pada buka puasa Bank Riau Kepri tersebut. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Indra Siswanto serta saritilawah Oky Okrini dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. H. Irvandi Gustari. Dalam sambutannya Irvandi menyampaikan dilaksanakannya acara buka puasa bersama ini adalah untuk menjalin silaturahim dan menjalin keakraban keluarga besar Bank Riau Kepri.

“Bank Riau Kepri telah melakuksan perubahan sehingga bisa lebih baik lagi kedepannya dan terdapat 5 pilar yang akan diwujudkan guna perubahan tersebut” lanjut Irvandi dalam sambutanya. 5 pilar tersebut yaitu Peningkatan Lending terutama untuk UMKM, Peningkatan Funding yaitu menyetarakan antara dana pemda dan non pemda, peningkatan SDM yaitu budaya kerja serta kompetensi, peningkatan internal kontrol dan peningkatan operasional.

Menurut Irvandi Bank Riau Kepri akan melakukan pembenahan secara menyeluruh dan minta doa restu dari seluruh pihak sehingga pembenahan ini berjalan lancar dan Bankk Riau Kepri nantinya akan menjadi Bank yang baik, eksis dan semoga target diakhir tahun dapat tercapai serta merangkul semua pihak sehingga perubahan dan pembenahan ini akan dirasakan bersama dan dilakukan secara bersama pula.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR Mambang Mit dalam sambutannya sesuai dengan tema buka bersama mengatakan mari jadikanlah Ramadan 1436 H sebagai bulan kebersamaan dan kesatuan untuk mewujudkan budaya kerja yang produktif berbasiskan kompetensi yang bernilai ibadah.

Staf Ahli Gubernur Riau Joni Irwan mewakili Plt Gubri dalam sambutannya mengatakan, Bank Riau Kepri dalam perjalanannya telah memberikan kontribusi besar bagi sektor riil di Provinsi Riau. Sebagai mitra pemerintah Bank Riau Kepri juga telah menjalankan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan.

“Dengan buka puasa ini kita berharap Bank Riau Kepri semakin sukses dan menjalankan berbagai program pembangunan khususnya di Provinsi Riau,” harap Joni Irwan.
Sebelum buka puasa bersama dan shalat Maghrib berjamaah, dilakukan pemberian santunan secara simbolis kepada anak yatim. Hadirin juga memperoleh tausiah singkat dari Uztad Yurnalis, SAg.(ad)

Posting Terkait