Bandara SSQ II Waspada Taksi Gelap

711 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Lonjakan penumpang pesawat, keberangkatan maupun kedatangan di bandara SSQ II Pekanbaru diikuti dengan meningkatnya kebutuhan transportasi umum. Layanan umum yang dibutuhkan umumnya taksi melayani penumpang pesawat yang datang dan pergi tersebut. Namun, keberadaan taksi gelap dengan aksi perampokannya perlu diwaspadai, yang membahayakan sejumlah penumpang.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Kecamatan Bukit Raya, Nurbasri kepada wartawan di Posko Pelayanan Lebaran di bandara SSQ II Pekanbaru. Menurut Nurbasri, setiap warga harus mewaspadai keberadaan talsi gelap. Jika ada hal yang mencurikana diminta untuk segera melapor ke petugas di posko lebaran.

“Taksi gelap ini perlu diwaspadai oleh sejumlah penumpang pesawat yang ingin pulang dari bandara ke rumahnya. Karena hal ini pernah terjadi sekitar sebulan sebelum puasa tahun ini. Pelaku memeras dan merampok korban setelah korban masuk sebagai penumpang taksi gelap tersebut,”terang Nurbasri kepada wartawan dan RiauInfo, Rabu (16/9/09) kemarin.(Surya)

Posting Terkait