Balita Suspect Flu Burung Tewas di RSUD Pekanbaru

759 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Wabah flu burung tampaknya terus saja merenggut nyawa masyarakat Riau. Kali ini seorang balita berumur lima bulan yang dinyatakan suspect flu burung, Rabu (1/8) kemaren sekitar pukul 09.00 Wib meninggal dunia di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Kasus meninggalnya balita suspect flu burung itu menjadi berita utama dua harian di Pekanbaru, masing-masing Pekanbaru Pos dan Metro Riau. Pekanbaru Pos dalam berita berjudul “Suspect Flu Burung Tewas” menyebutkan balita yang tewas itu warga Desa Simpang Petai, Kecamatan Sengingi Hilir, Kuansing.

Sedangkan Metro Riau dalam beritanya berjudul “Balita Suspect Flu Burung Meninggal” menyebutkan sebelum meninggal balita bernama Zila Zazila tersebut mengalami panas tinggi sehingga dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Namun baru sehari dirawat, dia meninggal dunia.

Rencana DPR untuk merevisi UU Nomor 32 tahun 2004 mengenai Pemerintahan Daerah (Pemda) sebagai hasil keputusan Mahkamah Konstitusi yang memberikan peluang kepada calon independen dalam Pilkada menjadi berita utama 3 harian di Pekanbaru, yakni Riau MandiriRiau Pos dan Tribun Pekanbaru.

Sedangkan Rakyat Riau berita utamanya hari ini tentang pernyataan Sekretaris DPD I Partai Golkar Riau, Mudjito yang menyebutkan siap jika dipasangkan dengan HM Rusli Zainal pada Pilgubri 2008 mendatang. Berita itu berjudul “Mudjito Pasangan RZ“.

Riau Tribune hari ini mengemukakan himbauan Gubri HM Rusli Zainal yang minta siapa saja yang ingin maju di Pilkada Gubri tahun 2008 tidak menebar permusuhan serta tidak menggunjing antarsesama. Berita itu berjudul “Cagub Jangan Tebar Permusuhan“.

Sementara itu berita utama Pekanbaru MX hari ini mengangkat kasus tewasnya dua orang pekerja pemasang tenda akibat tersengat arus listrik di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru. Berita itu berjudul “Dua Lainnya Dirawat Intensif: Listrik Renggut 2 Nyawa“.

Sedangkan Media Riau hari ini mengangkat pemberian tunjangan kepada Kades/Lurah di Riau oleh Pemprov Riau. Dalam berita berjudul “Gubernur Bantu Kades/Lurah” harian ini menyebutkan tahun 2007 ini setiap kades/lurah di Riau akan mendapatkan tunjangan sebesar Rp1 juta per bulan perorang.(Ad)

 

Posting Terkait