Balita Dibuang ke Teras Rumah Seorang Satpam

PEKANBARU (RiauInfo) – Warga Jalan Kaharudin Nasution, Gang Rahmat, Kelurahan Maharatu, Marpoyan Damai, gempar. Pasalnya seorang balita perempuan berumur sekitar 1,5 tahun ditemukan terbaring lemas di teras rumah seorang Satpam bernama P.Lubis (29).


Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Selasa (20/4) berjudul “Diduga Menderita Gizi Buruk, Balita Dibuang Ibunya”. Harian ini menyebutkan kondisi bayi itu sangat memprihatinkan karena kurus dan mulutnya selalu terbuka. Diduga bayi itu sengaja dibuang ibunya.

Pemadaman listrik kembali terjadi di Pekanbaru dan sekitarnya. Hal inin disebabkan 160 KW pasokan listrik keluar dari Sistem Sumatera Bagian Tengah akibat terjadinya perawatan PLTU Ombilin I dan II. Berita ini jadi headline Pekanbaru Pos berjudul “PLN PAdam Bergilir Lagi”.

Permohonan praperadilan terhadap penghentian kasus dua pimpinan KPK, Chandara Martha Hamzah dan Bibit Samad Rianto yang diajukan Anggoro Widjojo dikabulkan oleh Pengadilan Negri Jakarta Selatan. Berita ini jadi headline Metro Riau berjudul “Anggodo Menang Praperadilan”.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Pesisir bejudul “Bibit-Chandra Segera Diadili”. Harian ini menyebutkan Akibat dimenangkannya permohonan Anggoro tersebut maka dua pimpinan KPK itu harus dimeja hijaukan dengan dugaan pemerasan kepada Anggoro.

Tribun Pekanbaru juga mengangkat berita yang sama sebagai headlinenya berjudul “Anggodo Menang”. Harian ini menyebutkan secara mengejutkan hakim PN Jakarta Selatan membatalkan Surat Ketetapan Penghentian Penuntutan (SKP2) terhadap kasus dua pimpinan KPK, Bibit Samad Rijanto dan Chandra Hamzah, Senin kemaren.

Sedangkan headline Riau Pos hari ini tentang Kanwil DJP Jatim yang harus menghitung ulang berapa total utang pajak yang terbayar oleh WP dan membandingkannya dengan target penerimaan pajak. Berita berjudul “Empat Modus Bobol Pajak Terbongkar”.(ad)

Rizki: