Baleho Thamsir Masih Berdiri Kokoh

725 views

news5985PEKANBARU (RiauInfo) – Masih berdiri kokohnya baleho salah seorang calon Gubernur Riau, Thamsir Rachman di sejumlah tempat di Kabupaten Indragiri Hulu terus dipermasalahkan. Padahal baleho-baleho dari dua calon gubernur Riau lainnya sudah lama diturunkan.

Setidaknya masih ada enam baleho yang masih berdiri kokoh, diantaranya di Simpang Japura, Pematang Reba, Danau Rajam Plaza Rengat, Kelayang dan Paskem. Beberapa pihak mendesak Panwaslih setempat segera menurunkan baleho itu.

Sebelumnya Sekretaris Tim Pemenangan RZ-MM, Gumpita SP MP juga sempat menyayangkan kondisi tersebut. ”Kita berharap dari panwaslih agar tetap melaksanakan aturan main.. Sesuai dengan aturan, jangan ada sampai tidak fair. Ketidak fairan harus dihindari..,” ujarnya.

Dalam menjalankan tugas juga harus paham dengan apa yang dilakukan. Kalau ada baleho yang berasal dari APBD, berlakukan seluruhnya jangan ada parsial. Panwaslih jaga harus paham bahwa saat ini sejak diputuskan nomor urut partai politik, maka masing-masing partai bisa melakukan kampanye,” tambah dia lagi.(Ad)

Posting Terkait