Balap Liar Kembali Hingar Bingar

662 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Karena cuaca malam ini cerah, bundaran di jalan Cut Nyak Dien kembali ramai dikunjungi sejumlah warga kota Pekanbaru. Namun suasana hingar bingar knalpot sepeda motor mewarnai suasana bundaran malam ini.

Puluhan sepeda motor terlihat dengan kecepatan tinggi saling berpacu dan mendahului satu sama lainnya. Rute yang mereka lewati tidak lebih dari 100 hingga 150 meter dan berputar ke arah berlawanan di jalan Cut Nyak Dien dalam jarak yang sama.

Sorot mata warga yang menikmati suasana bundaran terkuras pada aksi yang dilakukan balap liar tersebut. Namun kegiatan sejumlah pengunjung lainnya tetap jalan walau di tengah hingar bingar bunyi kenalpot puluhan sepeda motor tersebut.

Banyak warga menduga aksi kali ini sarat dengan berbagai taruhan yang disepakati oleh pelaku balap liar tersebut. Pasalnya, sebelum aksi balap, para pembalap dengan rapi dan bersusun layaknya arena pertandingan road race di garis start.

Hingga berita ini dirilis hingar bingar suara kenalpot yang dihasilkan oleh puluhan balap liar tersebut masih mewarnai suasan bundaran yang yang malam ini ramai karena cerahnya cuaca kota bertuah malam ini.(Surya)

Posting Terkait