Balap Liar Kembali Beraksi

638 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Keresahan warga yang menikmati suasana malam di kawasan perkantoran jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru cukup terlihat saat para pembalab liar beraksi di sekitar bundaran. Mereka risih dengan suara knalpot sepeda motor yang menciptakan suasana di tempat itu tidak lagi nyaman, melainkan berubah menjadi sangat berisik.

Selain suara knalpot yang memekakkan telinga sebagian warga yang hadir di bundaran tersebut, aksi kebut-kebutan juga membuat sebagian warga risih akibat rasa kuatir akan terjadinya kecelakaan didepan mata mereka.

“Saya risih meliat yang balap, karena kita tidak mau lihat mereka jatuh atau celaka di depan mata saya,” sebut Ujang yang kerap membawa keluarganya menikmati malam di kawasan bundaran Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru ini.

Di lokasi terlihat, jika para pelaku balap tengah beraksi banyak kendaraan lain yang kebetulan lewat menghindar dan tergangu dengan aksi kebut-kebutan pelaku balap. Sedang polisi yang biasanya akan membubarkan pembalap liar ini belum terlihat hadir di sekitar bundaran.

“Saya perhatikan, polisi ada jika bundaran ini ramai sekali pengunjungnya seperti pada malam minggu kemarin. Sedang hari biasa seperti saat ini, jarang polisi hadir untuk mengamankan keadaan balap liar itu,”ujar Deden, seorang PKL yang setiap malam ngepos di bundaran kepadaRiauInfo di lokasi.(Surya)

 

Posting Terkait