Baju Lebaran Beraksi di Bundaran

PEKANBARU (RiauInfo) – Keramaian bundaran jalan Cut Nyak Dien kian berbeda dari hari biasa. Memasuki pekan kedua ramadan 2009 ini, keramaian bundaran belakang pustaka daerah Riau itu diwarnai oleh pedagang fashion. Meski di luar ruangan, pedagang pekaian jadi tersebut menjadi warna tersendiri dari keramian bundaran yang dikenal dengan tamannya itu.

Pakaian jadi yang dipajang di bundaran umumnya adalah pakain anak. Dengan gantungan baju, pedagang pakaian anak tersebut memajang jualannya di tengah taman bundaran.

Sementara, pedagang kaki lima lmakanan dan minuman lainnya masih ramai di sekeliling bundaran. Penjual baju mengaku melirik konsumen dari kalangan usia belasan tahun ke bawah. Peluang pakian anak ini dinilai dari banyaknya pengunjung yang membawa anak mereka di bundaran tersebut.

Sedangkan alasan pengunjung membawa anak mereka ke bundaran akibat adanya sejumlah jasa hiburan, seperti odong-odong dan sejenisnya yang juga tersedia dari jasa mainan anak di ekitar bundaran. Keramaian bundaran yang berada di lingkungan dua gedung pemerintahan berlantai 6 dan 9 tersebut kembali ramai memasuki mekan ke dua ramadan 2009 ini.(Surya)

Rizki: