Baju Batik di Stand Jateng Diserbu Pembeli

645 views
news1997PEKANBARU (RiauInfo) – Dari seluruh kelompok stand UKM di arena Riau Expo 2007, stand Jawa Tengah yang selalu ramai didatangi pengunjung. Umumnya para pengunjung yang datang ke stand ini berminat untuk membeli baju batik yang disajikan di tempat itu.

Baju batik buatan Semarang ini memang sangat diminati pengunjung Riau Expo, karena kualitasnya cukup bagus dan harganya juga miring. Dibandingkan dengan baju batik yang dijual di pusat-pusat perbelanjaan di Pekanbaru, baju batik di stand Jateng itu jauh lebih murah.

Makanya setiap hari stand tersebut selalu sesak oleh pengunjung yang berminat membeli baju batik tersebut. “Bahkan kalau malam hari kami cukup kewalahan untuk melayani pembeli,” ungkap Warsono, salah seorang pejaga stand.

Sementara itu dari pihak pengunjung sendiri mengaku batu batik yang ada di stand tersebut memang cukup bagus, baik di segi coraknya maupun kualitas kainnya. “Dan yang lebih menariknya, harganya jauh lebih murah dibandingkan yang dijual di Pekanbaru,” ujar Fahmi (43) salah seorang pengunjung.

Karena itu, pria yang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Kampar ini, membelinya sampai 4 lembar. “Mumpung harganya murah, saya langsung beli 4 lembar untuk keperluan lebaran nanti,” ujarnya lagi.(Ad)


Posting Terkait