BADP Telah Calonkan Sejumlah Nama ke Baperjakat

PEKANBARU (RiauInfo) – Dua jabatan Eselon II di lingkungan pemprov Riau saat ini masih dalam keadaan kosong. Jabatan Kepala Dinas Perkebunan Riau dan Direktur RSJ Pekanbaru tersebut masih dalam proses Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Riau saat ini.

Proses pembahasan Baperjakat ini nantinya akan diberikan kepada gubernur Riau yang selanjutnya akan ditetapkan oleh gubernur. HR Mambang Mit yang menjabat Ketua Tim Baperjakat yang juga Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau menyatakan, sejumlah nama pejabat yang akan menjabat kekosongan tersebut telah dikondisikan oleh Badan Administrasi Diklat dan Pegawai (BADP) provinsi Riau.

“Kita telah menerima sejumlah nama pejabat dari BADP dan akan diajukan ke gubernur. Sebelumnya sejumlah nama ini sedang dalam pembahasan Baperjakat. Hasil bahasan Baperjakat ini akan diserahkan ke Gubernur untuk penetapan. Karena penetapan merupakan hak sepenuhnya dari gubernur,’’ terang Mambang Mit kepada wartawan, Rabu (28/05) di Pekanbaru.(Surya)

 

Rizki: