BADP Tegaskan Uji Kelayakan Bagi Yang Bersangkutan

561 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Fit and profertest alias uji kelayakan mesti dilalui oleh pejabat yang akan meduduki kursi Sekretaris Daerah Kabupaten Rokanhilir. Sedikitnya ada empat tahapan yang akan dijalani dan dinilai oleh Badan Adminirasi Diklat Pegawai provinsi Riau bagi calon yang akan bertarung.

BADP akan mengambil penilaian bagi para calon di Fit and Propertest melihat dari Visi dan Misi-nya ke depan untuk mengemban jabatan yang akan dijabat nantinya. Penilain juga dilihat dari program apa saja yang dimiliki sang calon untuk direalisasikan.

Selanjutnya penilain dari segi penguasaan koordinasi dari calon juga menjadi perhatian oleh BADP. Dan yang terakhir tahapan penilaian yang bisa dijadikan poin adalah Wawasan Kebangsaan sang calon tersebut.

“Saat ini kita masih menunggu pengajuan dari para calon yang akan maju untuk jabatan tersebut. Menurut informasi, sudah ada tiga calon tapi saya tidak bisa sebutkan namanya sebelum permohanan dan pengajuan bagi yang bersangkutan terpenuhi secara administratif,”sebut Drs.M.Ramli Msi yang menjabat kepala Badan Administrasi Diklat Pegawai (BADP) provinsi Riau, Rabu (23/01) di Pekanbaru.(Surya)

Posting Terkait