BADP Kerja Hingga Larut Malam

885 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hari ini batas waktu terakhir peyerahan berkas kelengkapan tenaga honorer untuk syarat memperoleh Nomor Induk Pegawai (NIP) CPNS natinya. Kelengkapan ini telah membuat BADP menjelang akhir penyerahan bekerja hingga pukul 11.00 WIB malam.

“Kita mesti melayani bagi CPNS yang menyerahkan berkas mereka hingga batas waktu, tepatnya hari ini,” sebut Asrizal selaku Kabid Administrasi Kepegawaian BADP Riau, pada RiauInfo, Jumat (31/8) di Pekanbaru.

Menurut Asrizal, kelengkapan berkas CPNS ini mesti diteliti lebih seksama oleh BADP. ” Karena banyak kendala yang ditemukan oleh para honorer untuk memenuhi administrasinya. Seperti mereka ada yang kehilangan Ijazah SD atau lainnya,” terang Asrizal.

Hingga saat ini, batas waktu penyerahan, telah 60% dari 700 lebih berkas para honorer menumpuk di meja regestrasi BADP. Kesibukan dan antrian para honorer menunggu panggilan, terlihat jelas pagi ini di Badan Administrasi dan Kepegawaian Provinsi Riau, jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru.(Surya)

Posting Terkait