Badan Infokomkesbang Riau Gelar Rakor

794 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Badan Infokom dan Kesbang Provinsi Riau menggelar Rapat Koordinasi Rabu (27/6) di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru. Rapat koordinasi tersebut melibatkan peserta dari Infokom, Kesbang dan Linmas serta Humas Kabupaten/Kota, Balai Monitoring, TVRI dan RRI.

Gubernur Riau dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Bidang Pemerintahan Setdaprov Riau, Ir.Nasrun Effendi,MT, mengatakan, suatu pemerintahan dapat dikatakan sebagai pemerintahan yang baik, jika sumber daya dan masalah-masalah public dikelola secara efektif, efisien dan partisipatif.

Selanjutnya pada sambutan itu Gubri menyampaikan, hal tersebut menuntut adanya iklim demokrasi yang sehat berdasarkan pada prinsip transparansi, partisipasi dan akuntabilitas yang juga merupakan pra-syarat bagi penyelenggaraan pemerintahan yang terbuka.

Oleh karena itu, lanjut Gubri, dalam era demokrasi dan transparansi dewasa ini, sangat dibutuhkan komitmen dan konsistensi yang tinggi dari seluruh aparat pemerintah.

Rakor tersebut diikuti sebanyak 50 peserta dari dari Infokom, Kesbang dan Linmas serta Humas Kabupaten/Kota, Balai Monitoring, TVRI dan RRI akan berlngsung hingga besok Kamis (28/6). (Surya)

 

Posting Terkait